Waspada, Bocah Bengkulu Selatan Nyaris Diculik 3 Pria di Depan Ibunya

Kamis, 23 Januari 2020 - 21:19 WIB
Waspada, Bocah Bengkulu Selatan Nyaris Diculik 3 Pria di Depan Ibunya
Waspada, Bocah Bengkulu Selatan Nyaris Diculik 3 Pria di Depan Ibunya
A A A
BENGKULU - GFA (5) siswa PAUD di Pasar Manna, Bengkulu Selatan, Bengkulu nyaris diculik tiga pria di depan ibu kandungnya. Percobaan penculikan anak ini terjadi Kamis (23/1/2020) sekitar jam 07.15 WIB.

Mengendarai mobil jenis Daihatsu Terios warna hitam, tiga pria menghampiri calon korban usai diantar ibunya menuju sekolah. karena curiga, orang tua korban lantas memanggil anaknya dan langsung dibawa masuk rumah. Sementara tiga pria berlalu kencang ke arah Jalan Lintas Manna-Kaur. (Baca juga: Gigit Tangan Pelaku, Siswi SD di Bengkulu Lolos dari Aksi Penculikan)

"Saya curiga mobil tersebut mendekati anak saya, maka itu anak saya langsung saya tarik dan saya naikan ke motor. Saya lupa nomor platnya, namun didalamnya ada sekitar 3 pria," kata ibu korban, Metri Harlena.

Sementara itu, Kata Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata mengimbau kepada seluruh orang tua untuk selalu waspada agar tidak terjadi tindakan penculikan terhadap anak di wilayah Bengkulu Selatan.

"Saya imbau kepada orang tua dan guru murid terutama TK sampai SD untuk selalu menjaga anak didiknya agar tidak berkeliaran di luar sekolah sebelum anak di jemput oleh orang tuanya agar tidak terjadi tindakan yang tidak di inginkan, " kata Kapolres.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9372 seconds (0.1#10.140)