Pohon Kelapa Timpa Rumah, Anak Tujuh Tahun Kritis

Rabu, 08 Januari 2020 - 07:13 WIB
Pohon Kelapa Timpa Rumah, Anak Tujuh Tahun Kritis
Pohon Kelapa Timpa Rumah, Anak Tujuh Tahun Kritis
A A A
SOPPENG - Reski Rifahri,7, kritis setelah sebuah pohon kelapa tumbang menimpa rumahnya di Desa Kessing, Kecamatan Donri Donri, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan pada Selasa 7 Januari 2020 malam.

Saat ini, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Soppeng untuk mendapatkan perawatan medis. Dalam insiden itu, kedua orang tua korban yakni, Zulkifli,43, dan Nur Wahida,35, juga mengalami luka serius.

Selain melukai tiga orang, pohon kelapa yang tumbang juga membuat rumah korban hancur. Dari informasi yang dihimpun, pohon kelapa tumbang akibat angin kencang yang melanda daerah tersebut.

Salah seorang saksi mata, Iwan, warga setempat menuturkan, dalam kejadian itu, anak berusia tujuh tahun yang belum diketahui identitasnya itu terjepit batang kelapa yang tumbang. ”Orang tuanya Reski mengalami luka di lengan. Warga sudah mengevakusi korban ke rumah sakit,” katanya.

Menurut dia, warga berharap pemerintah memberikan bantuan baik berupa evakuasi pohon yang tumbang maupun korban kritis yang kini berada di rumah sakit.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7167 seconds (0.1#10.140)