Beredar Video Jalan Tol Cipali Dilanda Banjir

Selasa, 31 Desember 2019 - 19:22 WIB
Beredar Video Jalan Tol Cipali Dilanda Banjir
Beredar Video Jalan Tol Cipali Dilanda Banjir
A A A
INDRAMAYU - Beredar video di media sosial WhatsApp (WA) Jalan Tol Cipali KM 136 Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Indramayu dilanda banjir, Selasa (31/12/2019). Dalam video amatir warga berdurasi 14 detik tersebut terlihat sejumlah kendaraan roda empat melintasi jalan yang dilanda banjir tersebut. (Lihat Videonya: Tol Cipali Banjir, Pengendara Mobil Terabas Genangan)
Banjir terjadi akibat curah hujan yang cukup intens melanda wilayah tersebut. Dalam video tersebut terlihat banjir menggenangi ruas arah Jakarta maupun sebaliknya. (Baca: Waspada, Ada Enam Titik Genangan Banjir di Ruas Tol JORR)

Sementara menurut General Manajer Operasi PT Lintas Marga Sedaya Suyitno selaku pengelola tol Cipali genangan air terjadi sejak pukul 17.00 WIB, melalui lajur dua semua jenis kendaraan dapat melintas di Jalan Tol Cikopo-Palimanan yang dikelola oleh PT Lintas Marga Sedaya (LMS).

“Kendaraan kecil masih bisa lewat lajur 2, mengingat titik genangan terdalam ada di lajur 1 serta bahu jalan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” kata Suyitno General Manajer Operasi PT Lintas Marga Sedaya dalam pernyataan tertulis yang diterima SINDOnews, Selasa (31/12/2019) .

Petugas LMS serta PJR, kata dia, telah bersiaga dan melakukan pengarahan lalu lintas kepada pengguna jalan yang melintas. Pengarahaan ini terus dilakukan hingga tidak ada genangan air. "Sejak pukul 18.00 WIB. Jalan tol sudah bebas dari genangan air dan jalan bisa dilalui dengan aman," tandasnya.


(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5135 seconds (0.1#10.140)