6 Pengedar Narkoba Dibekuk Satnarkoba Polres Cirebon Kota

Selasa, 31 Desember 2019 - 08:30 WIB
6 Pengedar Narkoba Dibekuk Satnarkoba Polres Cirebon Kota
6 Pengedar Narkoba Dibekuk Satnarkoba Polres Cirebon Kota
A A A
CIREBON - Petugas Satnarkoba Polres Cirebon Kota menangkap enam pengedar narkoba yang akan mengedarkan barang haram di wilayah Cirebon. Dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti, di antaranya enam unit bong dan dua gram sabu-sabu.

Enam pengedar yang merupakan warga pesisir Kota Cirebon, Jawa Barat ini tertunduk saat diamankan petugas Satnarkoba Polres Cirebon Kota, Selasa (31/12/2019) dini hari. Enam warga ini diamankan saat sedang melakukan pengedaran dan pemakaian narkoba.

Selain itu, dari enam warga yang diamankan dua orang merupakan pasangan suami - istri yang sedang mengonsumsi narkoba di rumahnya. Dari tangan tersangka, petugas mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya dua gram sabu-sabu dan enam unit alat isap sabu-sabu atau bong.

“Para pelaku ini mengaku barang haram tersebut rencananya akan digunakan pada pergantian tahun baru nanti. Pengedar ini ada kaitnya dari jaringan lapas,” kata Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota AKP Yaser Arafat.

Guna penyelidikan dan pengembangan, keenam pengedar diamankan di Mapolres Cirebon Kota. Petugas juga akan melakukan pengembangan guna mencari pengedar jaringan enam orang tersebut.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1032 seconds (0.1#10.140)