Viral, Bule Perempuan Nyolong Helm di Bali

Kamis, 19 Desember 2019 - 16:05 WIB
Viral, Bule Perempuan Nyolong Helm di Bali
Viral, Bule Perempuan Nyolong Helm di Bali
A A A
DENPASAR - Netizen di Bali dihebohkan dengan aksi pencurian helm yang dilakukan seorang warga negara asing di daerah Canggu, Kuta Utara, Bali, Kamis (19/12/2019). Aksi bule perempuan itu terekam CCTV dan diunggah ke media sosial dan menjadi viral.

"Telah terekam kamera CCTV aksi pencurian helm oleh WNA di parkiran sebuah cafe di Canggu," tulis Punapi Bali di Instagram. Video itu berisikan dua bule perempuan yang berboncengan sepeda motor berhenti di depan sebuah kafe, Kamis dinihari.

Bule yang dibonceng lalu turun dari sepeda motor dan berjalan ke areal parkir kafe. Dia lantas mendekati sebuah sepeda motor yang terparkir dan mengambil helm yang tergantung di spion.

Bule yang mengenakan baju terusan warna hitam itu lalu bergegas kembali ke sepeda motor. Helm curian itu lalu diberikan dan dipakai oleh temannya yang menyetir motor.

Seorang pengendara motor yang melintas sempat curiga dengan aksi dua bule itu. Dia hanya menoleh dan kemudian melanjutkan laju motornya.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Androyuan Elim yang dikonfirmasi mengatakan belum menerima laporan terkait peristiwa itu. "Nihil laporan. Akan kita telusuri," jawabnya singkat.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4986 seconds (0.1#10.140)