Bupati Gorontalo Hadiri Musrembang Nasional di Jakarta

Senin, 16 Desember 2019 - 16:56 WIB
Bupati Gorontalo Hadiri Musrembang Nasional di Jakarta
Bupati Gorontalo Hadiri Musrembang Nasional di Jakarta
A A A
JAKARTA - Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menghadiri Musrembang Nasional Rancangan RPJMN 2020-2024 di Istana Negara, Jakarta, Senin (16/12/19).

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengatakan, hari ini dilaksanakan Musrembangnas dengan membahas program 2020-2024 secara keseluruhan. Selain itu, program akan diselesaikan hingga perencanaan nasional.

“Ada beberapa pesan dari Presiden terkait lima program utamanya. Yakni, terkait infrastruktur, SDM, Reformasi Birokrasi, Regulasi dan Transfromasi ekonomi. Itu yang saya kira dibicarakan tadi,” Kata Bupati Nelson seusai kegiatan.

Dalam rangka itu, ada sejumlah menteri Kabinet Indonesia maju memberikan arahan-arahahan kepada peserta Musrembangnas. "Pertama Menkopolhukam lebih menitiberatkan, bagaimana penataan demokrasi, penataan kaitannya dengan reformasi birokrasi dan regulasi termasuk di dalamnya radikalisme,"ungkap Bupati.

Selanjutnya Menko Perekonomian dikatakan Bupati membahas mengenai regulasi lapangan kerja dan kaitannya ekonomi dan pengembangan SDM. “Infrastruktur yang terus didorong khususnya jaringan-jaringan sirkulasi trasportasi dan terakhir, transformasi ekonomi mengurangi impor dan memperbesar ekspor,” Tandas Neslon.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8034 seconds (0.1#10.140)