Kakak Beradik Berkelahi saat Mabuk, 1 Tewas

Minggu, 15 Desember 2019 - 20:27 WIB
Kakak Beradik Berkelahi saat Mabuk, 1 Tewas
Kakak Beradik Berkelahi saat Mabuk, 1 Tewas
A A A
MAKASSAR - Seorang warga ditemukan tewas di pekarangan belakang rumahnya di kawasan Jalan Antang Raya, Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan. Korban diduga menjadi korban aniaya kakak kandung yang saat kejadian diduga dalam kondisi mabuk.

Ayah keduanya, Sayuti mengatakan korban atas nama Rski (38) dan kakaknya Yudi (41) sempat bertengkar pada Minggu (15/12/2019) dini hari. Keduanya diduga terlibat saling lempar batu karena di belakang rumah ditemukan banyak batu berserakan.

Sayuti juga mengatakan kedua anaknya dalam keadaan mabuk. "Saya tidak lihat kejadiannya karena saya bangun waktu subuh dan semua sudah selesai," ujar Sayuti.

Mendengar laporan itu, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mendapati jenazah korban sudah diamankan keluarga ke dalam rumah. Jenazah pun langsung disemayamkan. Polisi menemukan bukti berupa pakaian keduanya dan batu yang diduga digunakan untuk saling lempar.

Pelaku sendiri sudah diamankan di Polsek Manggala. Saat diamankan terduga pelaku diduga dalam kondisi mabuk dengan cara bicara yang tidak jelas.

“Kami sudah amankan baju, batu, dan pelaku. Kami masih menduga korban tewas dianiaya kakaknya sendiri. Kami masih mendalami lebih lanjut dan meminta kepada keluarga agar dilakukan visum kepada jenazah korban agar bisa ditemukan penyebab kematian,” jelas Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Manggala, Ipda Abdul Rahman.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7414 seconds (0.1#10.140)