alexametrics

Ditangkap di Kediri, Otak 4 Tahanan Polresta Malang Kota yang Kabur Didor

loading...
A+ A-
KOTA MALANG - Pelarian Sokip Yulianto, tahanan Polresta Malang Kota yang melarikan diri dari sel tahanan pada Senin (9/12/2019) dini hari lalu, ditangkap tim gabungan Polresta Malang Kota di rumah kekasihnya di Kediri pada Rabu (11/12/2019) dini hari.

Saat ditangkap petugas, tersangka kasus narkoba itu mencoba melawan petugas. Sokip Yulianto yang merupakan otak kaburnya 4 tahanan Polresta Malang Kota, ditembak petugas pada kaki kiri dan kanannya.

Pelaku mengaku mengajak sesama tahanan kabur dari sel, karena rindu anaknya. Dia berdalih, sang anak tidak tahu bahwa ayahnya tersangka narkoba.



Kapolresta Malang Kota AKBP Leonardus Simarmata mengatakan, Sokip Yulianto memiliki gergaji besi untuk membuka teralis atap ruang tahanan dari mencuri milik salah satu pekerja bangunan yang sedang melakukan perbaikan di ruang tahanan.

"Masih ada dua lagi tahanan kabur yang masih berkeliaran, keduanya adalah Bayu Prasetyo dan Nurcholis. Kami minta dua tahanan tersebut segera menyerahkan diri," tukas Kapolresta.
(zil)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top