Siswa MTs di Cirebon Babak Belur Dianiaya Seniornya

Senin, 09 Desember 2019 - 22:06 WIB
Siswa MTs di Cirebon Babak Belur Dianiaya Seniornya
Siswa MTs di Cirebon Babak Belur Dianiaya Seniornya
A A A
CIREBON - KM seorang siswa di salah satu Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kota Cirebon, Jawa Barat dilarikan ke rumah sakit akibat babak belur diduga dianiaya oleh sejumlah siswa seniornya di Madarasah Aliyah (MA) dalam satu yayasan. Saat ini korban KM yang duduk di kelas 7 MTs salah satu pondok pesantren (Ponpes) di Kota Cirebon ini hanya dapat terbaring lemas di RS Pelabuhan Kota Cirebon. (Baca: Dipersekusi Kakak Kelas dan Alumni Sekolah, Siswi SMK Trauma Sekolah)

Peristiwa penganiayaan ini terjadi saat salah satu pelaku yang memiliki dendam memanggil korban yang sedang mengikuti remedial. Sebelumnya korban menemukan botol vape (rokok elektronik) yang kemudian memberikanya kepada guru di ponpes.Kemudian oleh guru di ponpes dilakukan razia sehingga terungkap siapa yang menggunakan vape tersebut. Nahas, korban kemudian diduga dianiaya sejumlah siswa MA yang diduga sebagai pengguna vape tersebut.
Sementara itu pihak pengurus Ponpes membenarkan adanya peristiwa penganiayaan tersebut. “Sekolah menyerahkan penanganan kasus ini ke kepolisian,” kata Humas Ponpes , Diding Sobarudin.

Selain itu, pengelola ponpes akan menindak tegas dengan mengeluarkan siswa tersebut jika hasil penyelidikan polisi terbukti bersalah. Kasus ini ditangani Polresta Cirebon.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0996 seconds (0.1#10.140)