Wanita Dilucuti Bajunya dan Dipukuli di Ranjang Hotel, Ternyata Ini Pemicunya

Sabtu, 18 Juni 2022 - 17:56 WIB
loading...
Wanita Dilucuti Bajunya dan Dipukuli di Ranjang Hotel, Ternyata Ini Pemicunya
Penganiayaan dan pengeroyokan menimpa wanita berinisial II. Dia dianiaya empat wanita di dalam kamar hotel di Kota Makassar, dan dilucuti bajunya. Foto/iNews TV/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Wanita berinisial II masih tergeletak lemah di rumahnya, dengan kondisi luka dan lebam-lebam. Dia juga masih trauma atas peristiwa penganiayaan yang dialaminya di sebuah hotel di Kota Makassar.



Video penganiayaan terhadap II sempat viral. Dalam video berdurasi 46 detik tersebut, terlihat empat wanita berpakaian seksi, dengan brutal menghajar dan melucuti baju yang dikenakan II.



Kasus penganiayaan dan pengeroyokan terhadap II tersebut, ternyata dipicu kasus hilangnya baju yang dipinjam II kepada salah seorang pelaku penganiayaan berinisial DL. Antara II dan DL merupakan teman dekat.



Berdasarkan keterangan korban, penganiayaan dan pengeroyokan di salah satu hotel di Kota Makassar tersebut, berawal saat DL meminta bajunya dikembalikan, namun baju tersebut telah hilang.

Saat itu pelaku meminta uang pengganti kepada korban, namun korban belum memiliki uang. Pertemuan antara korban dengan empat pelaku terjadi, saat korban mendatangi hotel di kawasan Panakkukang, untuk menemu temannya.



Tiba-tiba korban didatangi oleh empat orang pelaku, yang kebetulan berada di dalam hotel tersebut. Keempat pelaku langsung melakukan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap korban II.

Usai mengalami penganiayaan, korban masih terbaring lemah dan kesakitan di rumahnya. II mengalami beberapa luka lebam di bagian mata, bibir dan pipi. Nenek korban, Sri Rostini mengatakan, telah melaporkan kasus penganiayaan ini ke Polsek Panakkukang. "Keluarga berharap agar pelaku segera ditangkap dan diproses hukum," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)