Bupati Morowali Apresiasi Kinerja dan Prestasi DPM-PTSP di HUT yang Ketiga

Senin, 02 Desember 2019 - 12:34 WIB
Bupati Morowali Apresiasi...
Bupati Morowali Apresiasi Kinerja dan Prestasi DPM-PTSP di HUT yang Ketiga
A A A
BUNGKU - Bupati Morowali Taslim membuka secara resmi HUT ke-3 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Morowali di Pelataran Alun-Alun Rujab Bupati, Minggu (1/12/2019).

Dalam sambutannya Bupati Taslim mengatakan bahwa DPM-PTSP adalah salah satu dinas yang melampaui target juga telah banyak mengukir prestasi untuk Kabupaten Morowali, melalui pelayanananya yang cepat.

Taslim menambahkan bahwa Kabupaten Morowali merupakan salah satu kabupaten dengan tujuan investasi terbanyak di Indonesia, “Artinya jika banyak orang yang ingin membangun di daerah kita, maka kesempatan kerja juga akan terbuka bagi masyarakat Morowali,” kata Taslim.

Bupati Taslim menekankan kepada masyarakat Morowali agar selalu menjaga keamanan.
“Kita harus bangga menjadi orang Morowali, walaupun kita di daerah yang agak jauh dari ibu kota tetapi hari ini Kabupaten Morowali dikenal dengan kabupaten yang begitu kaya,” ujarnya.

Badan Pusat Statistik melaporkan bahwa banyak kemajuan di Kabupaten Morowali. Dari 514 kabupaten kota, Kabupaten Morowali masuk pada 10 besar kabupaten yang tertinggi pertumbuhan ekonominya. "Dari 10 besar kabupaten tersebut Morowali termasuk dalam urutan kedua sehingga indeks pembangunan manusianya sangat meningkat,“ ujar Taslim, seperti dikutip http://morowalikab.go.id.

Taslim berharap tahun 2019 Kabupaten Morowali bisa meraih posisi pertama pertumbuhan ekonomi secara nasional.

Kepala Dinas DPM-PTSP St Asma Ul Husna Syah mengatakan bahwa dalam peringatan hari jadi DPM-PTSP yang ke-3, DPM-PTSP juga melaksanakan beberapa kegiatan perlombaan yaitu pertandingan tenis meja, bulu tangkis, catur, goes dan line dance. "Untuk menggalang kebersamaan serta menyambung tali silaturahmi sesuai dengan visi DPM-PTSP, yaitu mewujudkan Kabupaten Morowali sebagai tujuan investasi yang menarik sejahtera bersama bertaqwa dan berkeadilan,” kata Asma.

Peringatan hari jadi DPM-PTSP, diharapkan Asma, menjadi kunci untuk menyegarkan kembali motivasi dan produktivitas serta etos kerja kita di tahun-tahun mendatang.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1513 seconds (0.1#10.140)