Bupati Nelson Pomalingo Serahkan BPNT di 3 Desa

Rabu, 27 November 2019 - 21:55 WIB
Bupati Nelson Pomalingo Serahkan BPNT di 3 Desa
Bupati Nelson Pomalingo Serahkan BPNT di 3 Desa
A A A
LIMBOTO - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyerahkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di tiga Desa, Kecamatan Dungaliyo, Kabupaten Gorontalo.

Dari catatan yang àda, keluarga penerima manfaat BPNT untuk Kecamatan Dungaliyo berjumlah 1252, dan hari ini serahkan kurang lebih 600 kartu sejahtera BPNT di tiga desa tersebut.

Bantuan ini terus dilakukan dan setiap bulan lewat pemberian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) kepada keluarga penerima manfaat (KPM) Senin (26/11/2019) kemarin.

Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) ini akan disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo dengan jumlah penerima 40.251 KPM dan saat ini kartu yang sudah tersalur 37.901 kartu se Kabupaten Gorontalo.

"Saya harap bantuan ini bisa benar-benar membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pangan," kata Nelson.

Kartu ini sendiri diperuntukan bagi masyarakat untuk belanja bahan pangan. "KPM belanja di E-warong menggunakan kartu elektronik melalui agen BRI-Link di wilayah masing-masing dan ini sudah dipetakan oleh Bank BRI di seluruh Kecamatan di wilayah hukum Kabupaten Gorontalo. Keluarga penerima ini akan menerima transfer uang yang dimasukkan ke Kartu KKS setiap bulannya.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7496 seconds (0.1#10.140)