Satpolairud Polres Kepulauan Talaud Tingkatkan Patroli Perairan

Minggu, 24 November 2019 - 16:27 WIB
Satpolairud Polres Kepulauan Talaud Tingkatkan Patroli Perairan
Satpolairud Polres Kepulauan Talaud Tingkatkan Patroli Perairan
A A A
MANADO - Mengantisipasi masuknya teroris ke wilayah ujung utara NKRI di Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, patroli laut terus ditingkatkan Satpolairud Polres Kepulauan Talaud sejak Juli.

“Jajaran Satpolairud harus meningkatkan kepekaan dalam patroli perairan guna mencegah masuknya teroris ke Talaud,” kata Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati dalam rapat analisa dan evaluasi (anev), Sabtu 23 November 2019.

Kapolres meminta Satpolairud untuk terus melakukan kunjungan ke pesisir dan mengimbau warga untuk melapor jika mendapati hal-hal maupun orang yang mencurigakan. Polres Kepulauan Talaud kata dia, juga meningkatkan koordinasi dengan pemerintah daerah dan stakeholders terkait untuk bersama-sama mengamankan wilayah Talaud.

Kapolres juga menegaskan agar Satpolairud terus memantau aktivitas di pelabuhan tidak resmi atau ‘jalur tikus’. “Supaya tidak digunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab untuk menyusup ke Talaud,” tegasnya.

Turut hadir dalam rapat anev, Kabagops Polres Kepulauan Talaud Kompol Dikson Malensang, Kasatintelkam Ipda I Made Arta Ariana, Kasatpolairud Ipda David Gagola bersama KBO Ipda Handry dan staf.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5789 seconds (0.1#10.140)