Wali Kota Palu Sampaikan Pendapat Akhir dalam Rapat Paripurna DPRD 2019

Jum'at, 22 November 2019 - 10:57 WIB
Wali Kota Palu Sampaikan Pendapat Akhir dalam Rapat Paripurna DPRD 2019
Wali Kota Palu Sampaikan Pendapat Akhir dalam Rapat Paripurna DPRD 2019
A A A
PALU - Wali Kota Palu, Hidayat menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada Rapat Paripurna DPRD Kota Palu tahun sidang 2019.

Rapat paripurna dilaksanakan di Ruang Sidang Utama kantor DPRD Kota Palu pada Kamis,
(21/11/2019).

Pada kesempatan itu, Wali Kota Palu menyampaikan pendapat akhir terhadap sikap fraksi DPRD Kota Palu atas dua buah rancangan peraturan daerah Kota Palu.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Kota Palu, Ikhsan Kalbi didampingi unsur Wakil Ketua dan Sekretaris Dewan. Hadir pula para Kepala OPD dan instansi terkait lainnya.

Wali kota Palu menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komisi DPRD Kota Palu, Badan Anggaran DPRD Kota Palu, Badan Pembentukan Perda DPRD Kota Palu serta Panitia Khusus DPRD Kota Palu. "Kami ucapkan terima kasih atas pemberian pokok-pokok pikiran yang sangat cerdas dan berharga dalam pembahasan dua buah rancangan Perda tersebut guna penyempurnaan, baik materi maupun legal drafting penyusunannya. Sehingga pada akhirnya, rancangan Perda tersebut dapat disetujui bersama," Ungkapnya.

Ucapan yang sama juga disampaikan Wali kota Palu, kepada rekan-rekan perangkat daerah Kota Palu yang telah turut serta membahas bersama dan memberikan penjelasan serta baban kelengkapan yang dibutuhkan selama proses pembahasan ke dua buah rancangan Perda Kota Palu yang dimaksud.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7840 seconds (0.1#10.140)