Lagi Asyik Ngopi, Pemuda Dibacok Geng Motor hingga Tewas

Minggu, 20 Oktober 2019 - 23:24 WIB
Lagi Asyik Ngopi, Pemuda Dibacok Geng Motor hingga Tewas
Lagi Asyik Ngopi, Pemuda Dibacok Geng Motor hingga Tewas
A A A
KOTA PASURUAN - Rozali (29) warga Desa Balunganyar, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur, tewas menggenaskan setelah dibacok geng motor pada Sabtu (19/10/2019) dini hari. Korban yang sedang ngopi di warung kopi Jalan WR Suratman, Kelurahan Bangilan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, tiba-tiba didatangi geng motor yang langsung membacoknya dipunggung dan kepala dengan celurit.

Peristiwa yang menghebohkan warga tersebut, langsung direspons polisi. Pada Minggu (20/10/2019) sore Satresrim Polres Pasuruan berhasil menangkap para pelaku. RN (18) salah seorang pelaku terpaksa ditembak kakinya, karena melawan saat ditangkap di rumahnya. Pelaku dibawa ke RS Soedarsono Kota Pasuruan untuk menjalani perawatan.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Slamet Santoso mengatakan, aksi pembacokan geng motor dipicu dendam lama anggota geng dengan korban. "Pelaku melihat korban malam mingguan (malming) ke rumah salah seorang anggota geng motor, lantas dendam dan terjadilah pembacokan. Para pelaku masih ABG, rata-rata berusia 18 tahun," ujar Slamet.
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5637 seconds (0.1#10.140)