Mantan Anggota DPR RI Roem Kono Siap Maju di Pilgub Gorontalo 2022

Selasa, 01 Oktober 2019 - 23:03 WIB
Mantan Anggota DPR RI Roem Kono Siap Maju di Pilgub Gorontalo 2022
Mantan Anggota DPR RI Roem Kono Siap Maju di Pilgub Gorontalo 2022
A A A
GORONTALO - Tahun ini menjadi masa akhir jabatan Roem Kono sebagai anggota DPR RI daerah pemilihan Gorontalo. Dua periode sejak tahun 2009 silam duduk di parlemen Senayan, tentu banyak aspirasi masyarakat yang diperjuangkannya. Diakhir jabatannya itu, Selasa (01/10/19) Roem Kono sendiri dikabarkan maju di Pemilihan Gubernur Gorontalo 2022 nanti.

Melalui pesan singkat kepada SINDOnews Selasa malam Roem Kono mengatakan, pihaknya belum bisa menanggapi informasi yang beredar di Gorontalo itu. Namun Dia meminta agar masyarakat mendoakan dirinya, supaya masih bisa mengabdikan diri untuk Negara khususnya Gorontalo.

"Belum ada tanggapan, doakan saja saya sehat-sehat selalu dan tetap mengabdi kepada negara khususnya untuk Gorontalo," ucap Roem.

Dalam politik apa yang tidak mungkin, bisa menjadi mungkin. Demikian pula dalam mekanisme partai, jika kemudian dirinya diminta partai dan rakyat Gorontalo, untuk maju ke Pilgub 2022. Dia ungkapkan dirinya siap mengindahkan permintaan partai dan rakyat. "Ya, kan petugas partai. Jadi apa yang ditugaskan, harus dijalankan," timpal Roem.

Dia jelaskan lagi, DPP Partai Golkar sendiri bukan hanya fokus mempersiapkan konspe dalam menyambut Pilkada 2022. Namun lagi giat-giatnya untuk menyambut Musyawarah Nasional (Munas) Golkar.

"Sekarang saya lagi mendampingi Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, dalam rangka konsolidasi menuju Munas Desember 2019," tandas Roem.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3239 seconds (0.1#10.140)