Diusung Partai Perindo, Nelson Pomalingo-Kris Wartabone Daftar Pilgub Gorontalo

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 17:00 WIB
loading...
Diusung Partai Perindo,...
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo Nelson Pomalingo – Kris Wartabone. Foto: iNews TV/Nurfaizi Lahasan
A A A
GORONTALO - Partai Perindo bersama tiga partai politik lainnya, yakni PPP, Hanura, dan PSI, resmi mengusung pasangan Nelson Pomalingo dan Kris Wartabone sebagai calon gubernur dan wakil gubernur untuk Pilkada Gorontalo 2024.

Pasangan ini secara resmi mendaftarkan diri ke KPU Gorontalo pada hari terakhir tahapan pendaftaran, Kamis (29/8/2024). Nelson Pomalingo dan Kris Wartabone tiba di KPU Gorontalo dengan didampingi oleh para pimpinan partai politik pengusung mereka.



Kedatangan pasangan ini disambut meriah dengan upacara adat Gorontalo, dipimpin oleh para pemangku adat, dan langsung diterima komisioner KPU Gorontalo. Kedua calon pemimpin ini mengikuti seluruh rangkaian pendaftaran sesuai aturan yang ditetapkan oleh KPU.

Setelah melewati proses verifikasi, pasangan Nelson-Kris dinyatakan memenuhi semua persyaratan, baik dari segi kelengkapan calon maupun syarat pencalonan. Nelson Pomalingo dan Kris Wartabone optimis mampu meraih kemenangan dalam Pilkada Gorontalo 2024.

Kombinasi keduanya, yang menggabungkan nilai religius dan nasionalis serta pengalaman di bidang birokrasi dan legislatif, diyakini menjadi kekuatan utama mereka dalam memenangkan hati masyarakat Gorontalo.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)