Gerindra Sumut: Arya Sinulingga Sosok Tepat Pimpin Kabupaten Karo

Sabtu, 28 September 2019 - 20:25 WIB
Gerindra Sumut: Arya Sinulingga Sosok Tepat Pimpin Kabupaten Karo
Gerindra Sumut: Arya Sinulingga Sosok Tepat Pimpin Kabupaten Karo
A A A
MEDAN - Jelang Pilkada Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut) 2020, sejumlah nama bakal calon bermunculan. Di antaranya adalah Arya Mahendra Sinulingga yang dinilai tepat memimpin Karo.

Arya Mahendra Sinulingga atau yang lebih dikenal dengan sebutan Arya Sinulingga merupakan tokoh media massa nasional dan politisi dari Partai Perindo. Sebelum memimpin korporasi media, Arya Sinulingga adalah komisioner di Komisi Penyiaran Indonesia Sumut.

“Pengalaman Bang Arya yang sudah malang melintang dalam kancah politik baik lokal dan nasional merupakan modal yang penting untuk memimpin Kabupaten Karo. Selain itu, latar belakangnya sebagai aktivis juga menjadi nilai plus dalam menganalisis persoalan masyarakat Karo," kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut sekaligus anggota Desk Pilkada Partai Gerindra Sumut, Sugiat Santoso.

Menurut Sugiat, peluang Arya Sinulingga untuk diusung oleh Partai Gerindra sangat terbuka. Apalagi Partai Gerindra terbuka bagi siapapun yang ingin maju dalam pilkada asalkan calon tersebut mengikuti dan memenuhi prosedur yang ditetapkan partai.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5467 seconds (0.1#10.140)