Diusung 7 Parpol, Antonius-Komando Janji Kerja Keras Menangi Pilkada Karo 2024

Kamis, 19 September 2024 - 21:49 WIB
loading...
Diusung 7 Parpol, Antonius-Komando...
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karo, Antonius Ginting-Komando Tarigan berjanji akan bekerja keras untuk memenangkan Pilkada Karo 2024. Foto/Dok.MNC
A A A
KARO - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karo, Antonius Ginting-Komando Tarigan, berjanji akan bekerja keras untuk dapat keluar sebagai pemenang pada Pilkada Karo 2024.

Janji itu disampaikan Antonius Ginting usai resmi dideklarasikan sebagai Calon Bupati Kabupaten Karo oleh tujuh partai politik pengusungnya di Balai Milala Mas, Kabajahe, Kabupaten Karo, Kamis (19/9/2024).



"Kami sebagai orang yang sudah ditunjuk dan dipercayakan untuk amanah ini, kami berjanji akan bekerja keras untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Karo 2024-2029," kata Antonius.

Pasangan Antonius-Komando diusung Partai Perindo, Gerindra, Nasdem, Hanura, PKB, PAN dan PSI.



Antonius menyebut maju sebagai bakal calon Bupati Karo adalah panggilan untuk membangun tanah kelahiran. Panggilan untuk memberikan pengabdian.

"Karo Erdilo Pesikap Kuta Kemulihen (Karo bersatu membangun tanah kelahiran)," tukasnya.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Karo, Santino Kedaulatan Putra Sinulingga, menyatakan ikut terpanggil untuk dapat membersamai perjuangan Antonius Ginting-Komando Tarigan di Pilkada Karo 2024.

Tokoh pemuda Karo itu pun siap memaksimalkan seluruh potensi yang ada untuk memenangkan pasangan Antonius-Komando, demi cita-cita para pemuda untuk mewujudkan perubahan di Kabupaten Karo.

"Kita optimistis dapat bersama-sama mengantarkan pasangan Antonius-Komando ini hingga nantinya ditetapkan sebagai pemenang oleh Komisi Pemilihan Umum. Ini semua untuk Karo yang lebih baik," tandasnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)