Dukung Antonius-Komando di Pilkada Karo, Partai Perindo: Ini Semua untuk Karo yang Lebih Baik

Kamis, 19 September 2024 - 19:09 WIB
loading...
Dukung Antonius-Komando...
Pasangan Antonius Ginting-Komando Tarigan dideklarasikan oleh 7 partai politik sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Karo 2024. Foto/Dok.MNC
A A A
KARO - Pasangan Antonius Ginting-Komando Tarigan telah resmi dideklarasikan oleh 7 partai politik sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karo 2024.

Pendeklarasian dilaksanakan di Balai Milala Mas, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Kamis (19/9/2024).

Ketua DPD Partai Perindo Karo, Santino Kedaulatan Putra Sinulingga menyatakan bakal bekerja maksimal dalam pemenangan pasangan Antonius-Komando di Pilkada Karo 2024.

Partai Perindo akan mengerahkan seluruh struktur kepengurusan mulai dari tingkat kecamatan hingga DPR-t untuk mengenalkan Antonius-Komando ke masyarakat di akar rumput.

Putra Sinulingga bahkan kini dipercaya memimpin sebuah gerakan yang diberi nama Pemuda Karo Erdilo. Sebuah gerakan yang membingkai pemuda dari berbagai organisasi kemasyarakatan (ormas) kepemudaan, untuk bisa mewujudkan cita-cita pemuda membawa perubahan di Kabupaten Karo.

"Kita optimistis dapat bersama-sama mengantarkan pasangan Antonius-Komando ini hingga nantinya ditetapkan sebagai pemenang oleh Komisi Pemilihan Umum. Ini semua untuk Karo yang lebih baik," pungkasnya.

Hadir pada pendeklarasian itu, Wakil Ketua DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang juga tokoh masyarakat Karo, Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun.

Musa Bangun, mengatakan pasangan Antonius-Komando adalah pasangan pilihan Prabowo Subianto yang dianggap mampu menjawab tantangan jaman untuk membangun Kabupaten Karo ke depannya.

"Antonius Ginting dan Komando tarigan adalah dua orang terbaik yang kami anggap hari ini mampu menjawab tantangan jaman untuk membangun karo ke depan. Kita tahu Prabowo-Gibran akan memimpin republik ini, mereka tentunya butuh pemimpin daerah, gubernur dan bupati yang selaras dengan kepemimpinan nasional," kata Musa.

Musa berharap Antonius dan Komando akan terpilih di Pilkada Karo 2024. Keduanya juga sudah ditugaskan untuk segera menyerap dan memetakan permasalahan dan aspirasi masyarakat Karo.

"Kita tahu Karo memiliki potensi yang besar sebagai daerah pertanian, daerah yang menjadi unggulan pariwisata di Sumut. Tapi potensi ini sampai hari ini masih perlu dikembangkan dan digali untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat karo. Kita harus membuka tanah Karo menjadi desintasi pariwisata utama di Sumatra Utara, sebagai bagian dari pengembangan Kawasan Danau Toba," jelasnya.

Musa Bangun mengingatkan agar momentum Pilkada ini harus gunakan sebaik-baiknya. Karena bagaimana Karo ke depan, momentum sekarang ini harus kita jadikan mencari pemimpin yang punya kekuatan moral, kekuatan intelektual, dan rekam jejak yang baik.

"Kita tau Antonius dan Komando adalah dua putra Karo terbaik, yang kami anggap bisa menjawab tantangan itu, selaras dengan visi dan misi presiden terpilih. Sehingga harapan kita program pembangunan di pusat dan daerah selaras," tandasnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)