Partai Perindo Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Karo hingga 30 Mei 2024

Rabu, 22 Mei 2024 - 17:43 WIB
loading...
Partai Perindo Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Karo hingga 30 Mei 2024
Wakil Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Karo, Rusmadi Ginting menjelaskan proses pendaftaran Bacalon Bupati Karo di Partai Perindo dibuka hingga 30 Mei 2024. Foto/iNews TV/Eka Hetriansyah
A A A
KARO - DPD Partai Perindo Kabupaten Karo masih membuka pendaftaran bagi bakal calon (Bacalon) Bupati Karo di Pilkada 2024 yang ingin mendaftar hingga 30 Mei 2024.

"Setelah tanggal tersebut berkas para Bacalon Bupati akan diserahkan ke DPW untuk selanjutnya akan dilakukan seleksi," kata Wakil Sekretaris Partai Perindo Kabupaten Karo, Rusmadi Ginting, Selasa (21/5/2024).



Brigjen Pol (Purn) Antonius Ginting merupakan nama kedua yang telah menyerahkan formulir pendaftaran Bacalon Bupati Karo ke DPD Partai Perindo Karo dari tiga nama yang telah mengambil formulir pendaftaran.

Antonius Ginting mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Karo ke DPD Partai Perindo Karo. Ia pun menyerahkan berkas pendaftaran Bacalon Bupati di Pilkada Karo 2024.



Dia mengungkapkan bahwa sangat mengharapkan dukungan dari Partai Perindo agar dapat mendampinginya dalam menghadapi pertarungan politik di Pilkada 2024.

"Kami butuh Partai Perindo untuk melengkapi partai pengusung kami. Sehingga tujuan kita bisa berhasil memenangkan Pilkada Karo 2024," ujarnya.



Ia mereasa terpanggil untuk menjadikan Karo maju dan berkembang.

"Harapannya, masyarakat Tanah Karo bisa merasakan kehadiran pemimpin baru yang punya inovasi dan memiliki komitmen untuk mensejahterakan seluruh masyarakat Karo," ujarnya.

Antonius Ginting, merupakan purnawirawan Jenderal Polisi berbintang satu dengan latar belakang bidang kesehatan yang telah memimpin sejumlah rumah sakit Polri.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9139 seconds (0.1#10.140)
pixels