Berkolaborasi dengan Perindo, Bobby Tarigan Diharapkan Bisa Kembangkan Pertanian di Karo

Kamis, 30 Mei 2024 - 07:34 WIB
loading...
Berkolaborasi dengan Perindo, Bobby Tarigan Diharapkan Bisa Kembangkan Pertanian di Karo
Pengusaha Bobby Tarigan mendaftar sebagai Bacabup Karo ke Partai Perindo. Bobby menyerahkan berkas pendaftaran pada Rabu (29/5/2024). Foto/SINDOnews/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
KARO - Pengusaha Bobby Tarigan secara resmi telah mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Karo ke Partai Perindo . Bobby menyerahkan berkas pendaftarannya ke Sekretariat DPD Partai Perindo Karo di Mesikel Kafe Brastagi, Rabu (29/5/2024).

Wakil Sekretaris DPD Partai Perindo Karo, Rusmadi Ginting, mengatakan saat pendaftaran Bobby Tarigan menyebut alasannya ikut serta di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karo 2024 adalah agar dapat mendorong perkembangan sektor pertanian di bumi 'Tanah Simalem' menjadi berskala industri.



Sehingga perekonomian masyarakat Karo yang hingga saat ini sebagian besar hingga masih bertani secara tradisional, dapat ditingkatkan.

"Visi besar beliau adalah bagaimana mengembangkan industri pertanian di Karo ini," kata Rusmadi.



Rusmadi pun berharap ke depannya jika nantinya terpilih, Robby Ginting dapat berkolaborasi dengan Partai Perindo Kabupaten Karo untuk mewujudkan kesejahteraan petani di Karo.

"Ya kita sebagai pengurus di daerah berharap nanti bisa ikut dilibatkan dalam mewujudkan petani sejahtera di Kabupaten Karo ini. Sesuai dengan slogan partai kita Untuk Indonesia Sejahtera dan tentunya Sumatra Utara sejahtera, dan Kabupaten Karo sejahtera," pungkas Rusmadi.



Untuk diketahui, Bobby Tarigan merupakan Bacabup Karo keempat yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Perindo. Sejauh ini ada 7 orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran untuk diusung partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo itu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)
pixels