Gudang Barang Bekas Ludes Terbakar

Senin, 16 September 2019 - 20:12 WIB
Gudang Barang Bekas Ludes Terbakar
Gudang Barang Bekas Ludes Terbakar
A A A
MOJOKERTO - Kebakaran meludeskan gudang barang bekas di Desa Perning, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Enam unit mobil Pemadam Kebakaran (PMK) diterjunkan untuk memadamkan kobaran api.

Seorang saksi mata di lokasi kajadian, Sri Wahyutik menyebutkan, api diketahui berasal dari bagian belakang gudang. Kala itu, dia mengetahui ada yang membakar sampah di bagian belakang.

"Ada yang bakar sampah tadi itu, tapi saya tidak tahu siapa. Kemudian saya lihat ke belakang, apinya sudah sangat besar. Saya langsung teriak minta tolong," katanya, Senin (16/9/2019) petang.

Sementara, informasi yang dihimpun dari petugas kepolisian menyebutkan, kebakaran gudang rosokan milik Willy itu terjadi pukul 17.00 WIB. Api diketahui berasal dari bagian belakang gudang rosokan yang tak tertutup tembok.

"Saat kami tiba, api terlihat dari bagian belakang bangunan gudang. Kondisi gudang sepi pemiliknya tidak ada," kata Kapolsek Jetis AKP Subiyanto, saat ditemui di lokasi kejadian.

Besarnya kobaran api, membuat bangunan semi permanen itu ludes terbakar. Ditambah lagi, barang rosokan berupa plastik dan spon bekas yang ada di dalam gudang, membuat amukan si jago merah sulit dipadamkan.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6223 seconds (0.1#10.140)