HUT Polwan, Kapolsek Medan Helvetia Dapat Kejutan dari Kowad I/BB

Selasa, 03 September 2019 - 13:32 WIB
HUT Polwan, Kapolsek Medan Helvetia Dapat Kejutan dari Kowad I/BB
HUT Polwan, Kapolsek Medan Helvetia Dapat Kejutan dari Kowad I/BB
A A A
MEDAN - Kapolsek Medan Helvetia, AKP Sah Udur Sitinjak mendapat kejutan dari prajurit Kowad Kodam I/BB, Senin (2/9/2019). Sejumlah prajurit Kowad Kodam I/BB datang ke Polsek Medan Helvetia, Kota Medan membawa hadiah berupa nasi spesial berupa dan kue tar.Prajurit Kowad I/BB di antaranya Serma (K) Septy, Serka (K) Rina, Sertu(K) Etrieven dan Sertu (K) Siska mendadak berkunjung ke markas Polsek Helvetia untuk memberi kejutan kepada para polwan yang bertugas di polsek tersebut.

Kue tar yang dibawa itu bertuliskan 'Selamat Ulang Tahun Polwan Indonesia ke 71'. Tentu kedatangan para Kowad Kodam I/BB tiba-tiba membuat Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur TM Sitinjak dan personel Polwan lainnya terkejut. Sebab, saat itu Kapolsek sedang memimpin rapat di ruang kerjanya untuk mengagendakan kegiatan polwan-polwan Polsek Medan Helvetia.

"Saya ucapkan rasa terima kasih kepada ibu-ibu Kowad Kodam I/BB, karena telah memberi kejutan kepada kami polwan-polwan Polsek Medan Helvetia. Mulanya saya sempat mau marah, sedang rapat kok nyelonong aja masuk ke ruangan kerja saya. Eh ternyata Ibu-ibu Kowad Kodam I/BB datang bikin kejutan kepada Kami. Terima kasih buat Ibu-ibu Kowad Kodam I/BB," kata Kapolsek.

Kunjungan Kowad Kodam I/BB kemarin membuat ruangan Kapolsek Helvetia berbeda dari hari biasanya. Suasana cair dan penuh keakraban tampak menyelimuti mereka.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7768 seconds (0.1#10.140)