Tebing Penginapan di Kintamani Bali Longsor, 2 Pekerja Tewas

Jum'at, 23 Agustus 2019 - 19:33 WIB
Tebing Penginapan di Kintamani Bali Longsor, 2 Pekerja Tewas
Tebing Penginapan di Kintamani Bali Longsor, 2 Pekerja Tewas
A A A
BANGLI - Dua buruh bangunan asal Pasuruan, Jawa Timur tewas setelah bangunan penginapan yang tengah dikerjakannya tertimpa tebing longsor di Banjar Pulu, Desa Songan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli-Bali, Jumat siang (23/8/2019). Proses evakuasi mayat Gatot Wahyudi dan Fendi Ahkmat asal Pasuruan ini berjalan cukup alot karena dilakukan secara manual.

Setelah dua jam lebih penggalian kedua korban akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Warga setempat I Nyomah Murah mengatakan, diperkirakan tebing setinggi 7 meter yang berada tepat di belakang tempat peristirahatan kedua korban mengalami longsor. Diduga longsor terjadi pada malam hari saat kedua korban sedang tertidur pulas

Sementara Kapolsek Kintamani Kompol Made Raka Sugita mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) diduga longsor tebing yang terjadi secara tiba-tiba tersebut akibat kondisi tanah yang labil.

“Dampaknya bangunan tempat tidur korban ambrol sehingga tubuh kedua korban langsung tertimbuan material tebing dan juga material bangunan yang ikut ambrol. Tragisnya kejadiannya sendiri baru diketahui setelah salah seoarang rekan korban sesama buruh dari desa setempat tiba di lokasi pagi tadi,” kata Kapolsek.

Selanjutnya setelah proses evakuasi kedua jenazah langsung dibawa dan dititipkan ke Rumah Sakit Umum Bangli menunggu keluarga korban.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6000 seconds (0.1#10.140)