Raih Penghargaan KDI, Kota Gorontalo Siap Lahirkan Inovasi Baru

Jum'at, 23 Agustus 2019 - 13:18 WIB
Raih Penghargaan KDI, Kota Gorontalo Siap Lahirkan Inovasi Baru
Raih Penghargaan KDI, Kota Gorontalo Siap Lahirkan Inovasi Baru
A A A
GORONTALO - Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F Kono mengapresiasi penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) yang diselenggarkan SINDOnews dan Koran SINDO, Kamis (22/08/19) di Sumatera Barat.

Penghargaan KDI ini memacu semangat setiap kepala daerah, untuk melahirkan inovasi baru, dalam rangka memajukan daerah. Tidak terkecuali Pemerintah Kota Gorontalo ke depannya terus melahirkan inovasi-inovasi melalui program kegiatan sampai tingkat kelurahan.

"Pak Marten Taha, Wali Kota Gorontalo menerima penghargaan Kepala Daerah Inovatif kategori ekonomi dan invetasi. Kegiatan ini sangat positif, sebab bisa berdampak baik terhadap kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah," ujar Ryan.

Kesuksesan Pemerintah Kota Gorontalo dalam menyelenggarakan roda pemerintahan, tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Mulai dari elemen masyarakat, Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Pemerintah Pusat.

Berkaitan dengan kategori ekonomi dan investasi atas penghargaan yang diraih Kota Gorontalo, Ryan menjelaskan hal itu mengerucut pada layanan program Kartu Sejahtera, yang sudah dijalankan Pemerintah Kota Gorontalo sejak periode pertama Wali Kota Gorontalo.

"Program Kartu Sejahtera dan kini sudah menjadi Kartu Sejahtera Plus. Pada intinya bagaimana mengatasi ketimpangan demi memenuhi kebutuhan dasar masyarakat. Jika kebutuhan masyarakat itu terpenuhi, maka masyarakat akan fokus dalam menjalani aktivitas mereka," tutup Ryan.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2246 seconds (0.1#10.140)