Bupati Tolikara Letakkan Batu Pertama Pembagunan Asrama Mahasiswa di Manado

Senin, 29 Juli 2019 - 11:50 WIB
Bupati Tolikara Letakkan Batu Pertama Pembagunan Asrama Mahasiswa di Manado
Bupati Tolikara Letakkan Batu Pertama Pembagunan Asrama Mahasiswa di Manado
A A A
MANADO - Usai serah terima sertifikat tanah yang dibeli Pemkab Tolikara untuk pembangunan asrama dan gereja mahasiswa kota studi Manado di Manado, dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo didampingi Kepala Badan Kepegawaian daerah Joni Towolom, di Kecamatan Wanea Kota Manado Sulawesi Utara, Jumat (26/7/2019).

Peletakkan batu pertama itu disaksikan para mahasiswa dan tokoh-tokoh agama dan aparat pemerintah kecamatan dan Desa setempat.

Bupati Usman G. Wanimbo mengatakan, peletakan batu pertama ini menandai dimulainya pembagunan asrama dan gereja di Manado. Menurut rencana gedung ini untuk asrama putra dan asrama putri dan gereja, semuanya terpusat di satu lokasi.

"Saya datang ke Kota Manado selain untuk meletakkan batu pertama, tetapi juga bertatap muka dengan adik-adik mahasiswa di sini untuk menyampaikan pembangunan asrama baru di tempat ini," ujar Bupati Usman Wanimbo.

Dia berharap asrama ini nantinya akan menjadi tempat mahasiswa dapat lebih nyaman untuk tinggal dan belajar, "Tetapi apabila Anda malas kuliah apalagi sampai putus kuliah, maka sebesar apapun fasilitas pendidikan yang kami siapkan tidak ada gunanya," tegas Usman.

Bupati Usman Wanimbo mengajak mahasiswa meningkatkan semangat belajar dan memiliki cita-cita setinggi langit.

Peletakkan batu pertama itu diawali dengan doa yang dipimpin gembala Thomas Wenda dan diakhiri juga dengan doa yang dipimpin Penginjil Filemon Wenda.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6669 seconds (0.1#10.140)