Gubernur Kalteng Apresiasi Sejumlah Prestasi Yang Diraih Pulang Pisau

Kamis, 04 Juli 2019 - 18:47 WIB
Gubernur Kalteng Apresiasi Sejumlah Prestasi Yang Diraih Pulang Pisau
Gubernur Kalteng Apresiasi Sejumlah Prestasi Yang Diraih Pulang Pisau
A A A
PULANG PISAU - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran mengapresiasi sejumlah prestasi yang telah diraih oleh Kabupaten Pulang Pisau.

"Apresiasi patut disampaikan sekaligus ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Bupati dan Wakil Bupati beserta jajarannya, serta ucapkan selamat atas prestasi yang diperoleh Kabupaten Pulang Pisau," ucap Gubernur, Kamis (4/7/2019).

Prestasi itu diantaranya, telah memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak 4 kali berturut-turut yaitu pada 2015, 2016, dan 2017 serta 2018 dari BPK-RI Kalimantan Tengah.

"Telah mampu menerapkan program Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) pada seluruh kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau," ujarnya saat membacakan sambutan tertulis pada upacara peringatan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau, bertempat di Stadion H. M. Sanusi.

"Tertib dan tepat waktu dalam menyampaikan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kabupaten Pulang Pisau," tuturnya.

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para mantan Bupati, yang telah memimpin penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau.

"Serta para tokoh masyarakat, politisi, cendekiawan, dan akademisi, kalangan dunia usaha, insan pers, tokoh wanita, tokoh pemuda, kalangan LSM, baik yang masih hidup maupun yang telah tiada atas pengabdian, sumbangan pemikiran, peran sertanya sehingga mencapai kondisi Kabupaten Pulang Pisau lebih maju dari sebelumnya," ucap Gubernur. (Sigit Dzakwan)
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8019 seconds (0.1#10.140)