Tenggelam Dua Hari di Waduk Jatiluhur, Balita Tewas

Jum'at, 28 Juni 2019 - 11:21 WIB
Tenggelam Dua Hari di Waduk Jatiluhur, Balita Tewas
Tenggelam Dua Hari di Waduk Jatiluhur, Balita Tewas
A A A
PURWAKARTA - Rizki Asmarul Faroh (4) warga Kampung Ciakar, RT 08/04, Desa Sukarame, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten tewas setelah dua hari tenggelam di Waduk Jatilihur, Purwakarta, Jawa barat. Jasad balita malang ini ditemukan Jumat (28/6/2019) di sekitar lokasi kejadian.

Kepala DPKPB Purwakarta, Wahyu Wibisono mengungkapkan, tim gabungan dari SAR, kepolisian, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) dan Dishub Purwakarta menggelar operasi pencarian selama dua hari dengan mengerahkan LCR Basarnas, LCR Damkar Purwakarta, kapal Polair Purwakarta dan kapal Dishub Jawa Barat.

“Dengan ditemukannya korban, maka operasi ini secara resmi ditutup. Selanjutnya jasad korban dibawa keluarganya ke Serang, Banten, untuk dimakamkan,”ungkap Wahyu kepada SINDOnews.

Diketahui Rizki Asmarul Faroh dinyatakan hilang pada Rabu (26/6/2019) di sekitar Keramba Jaring Apung (KJA) perairan Waduk Jatiluhur. Saat itu kuat dugaan bocah malang ini tenggelam ke dasar waduk dan dua hari kemudian baru ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4293 seconds (0.1#10.140)