Tragis, Truk Lepas Kendali Tabrak Angkot, Sopir dan Balita Tewas

Selasa, 08 Desember 2020 - 14:06 WIB
loading...
Tragis, Truk Lepas Kendali Tabrak Angkot, Sopir dan Balita Tewas
Truk Colt Diesel rusak di bagian depan setelah menabrak Angkot di Jalan Ir H Djuanda Purwakarta. Foto/SINDOnews/Asep Supiandi
A A A
PURWAKARTA - Sopir dan seorang bayi yang masih berusia 9 bulan tewas saat tabrakanmaut terjadi di Jalan Raya Ir H Juanda, Desa/Kecamatan Jatilhur, Purwakarta , Selasa (8/12/2020). Koban sempat dievakuasi ke Rumah Sakit Radjak Hospital, namun nyawanya tak bisa tertolong.

Korban diketahui bernama Uci Sanusi dan seorang balita berinisial RD yang tinggal di Kampung Cicareuh, Desa Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta.

(Baca juga: Truk Tabrak Tollgate Pelabuhan Bakauheni akibat Rem Blong, 3 Orang Tewas)

Kecelakaan maut itu berawal saat truk Colt Diesel nomor polisi T 8396 AL datang dari Gerbang Tol Jatiluhur mengarah ke Sasak Beusi. Setibanya di lokasi atau saat melintasi jalan yang menikung dan menurun, truk tersebut hilang kendali ke kanan jalan.

(Baca juga: Tragis, 3 Tewas Tabrakan di Mojokerto, 2 Korban Terpental Jatuh ke Parit)

Disaat bersamaan dari arah berlawan muncul kendaraan Angkot 011 nomor polisi T 1944 AA yang dikemudikan Uci Sanusi. Tabrakan pun tak terhindarkan hingga membuat kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah.

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Toto Permana mengatakan, saat ini korban sudah dievakuasi. Begitu juga kedua kendaraan sudah diderek ke tempat yang aman. “Kami masih menyelidiki sebab-sebab pasti terjadinya kecelakaan,” ungkap Jamal.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2564 seconds (0.1#10.140)