Pembukaan Festival Budaya Isen Mulang 2019 Sangat Meriah

Kamis, 20 Juni 2019 - 11:38 WIB
Pembukaan Festival Budaya Isen Mulang 2019 Sangat Meriah
Pembukaan Festival Budaya Isen Mulang 2019 Sangat Meriah
A A A
PALANGKARAYA - Masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) khususnya Kota Palangka Raya, berbondong-bondong datang menghadiri pembukaan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tahun 2019 di Taman Budaya, Jalan Temanggung Tilung.

Ribuan masyarakat yang hadir menyaksikan secara langsung di dalam arena panggung pertunjukan terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan pembukaan.
Masyarakat yang tidak kebagian tempat didalam arena, tetap mengikuti acara dengan menonton live streaming di stand Diskominfo Prov Kalteng yang berada di luar arena panggung pertunjukan

Berbagai macam pertunjukan seni dan budaya khas Dayak ditampilkan dengan sangat indah, diiringi alunan musik yang menambah suasana pertunjukan menjadi lebih hidup.

Salah satunya adalah Tari Kolosal yang melibatkan 150 orang yang tergabung dari penari dan pemusik, masyarakat yang hadir tidak henti-hentinya bertepuk tangan memberikan apresiasi kepada para penampil.

Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Sugianto Sabran didampingi isteri Yulistra Ivo Sugianto Sabran hadir secara langsung dan membuka secara resmi Festival Budaya Isen Mulang Tahun 2019.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7453 seconds (0.1#10.140)