Guru SMA Berstatus Janda Tewas Diduga Dibunuh Perampok

Senin, 17 Juni 2019 - 16:36 WIB
Guru SMA Berstatus Janda Tewas Diduga Dibunuh Perampok
Guru SMA Berstatus Janda Tewas Diduga Dibunuh Perampok
A A A
PROBOLINGGO - Endang Sukeni (59) seorang guru SMA di Kota Probolinggo ditemukan tewas dengan mulut mengeluarkan darah, wajah lebam sementara di lehernya ada bekas cekikan, Senin (17/6/2019). Guru SMA yang juga warga Kelurahan Wonoasih, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo ini ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya dalam kondisi hanya mengenakan daster.

Sementara harta milik korban berupa tas, ATM dan telepon genggam raib. Hingga kematian guru berstatus janda ini diduga akibat perampokan atau dendam. Selain itu semasa hidup korban tidak pernah mengeluh atau menderita sakit.

Guna kepentingan penyelidikan jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit dr Mohamad Saleh untuk dilakukan visum et repetum, Senin siang (17/6/2019).

Kapolsek Wonoasih Kompol Sukatno mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh teman putranya yang mendapat telepon dari rekan korban sesama guru. Untuk mengecek korban di dalam rumahnya. Karena korban yang mendapat tugas membawa masakan untuk kegiatan halalbilhalal di sekolahan tidak kunjung datang.

“Setelah rumah korban diperiksa diketahui korban diketemukan dalam keadaan tergeletak di dalam kamar. Rumah korban saat itu kosong karena anaknya saat kejadian kebetulan ada di luar rumah karena bekerja. Polisi yang mendapat laporan segera mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan olah TKP,” kata Kapolsek

Menurut Kapolsek, diperkirakan korban meninggal setelah anaknya berangkat kerja sekitar jam 07.00 WIB dan jenazahnya diketemukan agak siang.

“Kita masih mendalami kasus ini guna memastikan penyebab kematianya apakah korban dibunuh perampok atau pembunuhan biasa,” tandas Kapolsek.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8724 seconds (0.1#10.140)