Kapolda Kalbar Sempatkan Melayat ke Rumah Duka dan Salati Jenazah Warga Pontianak

Kamis, 13 Juni 2019 - 12:58 WIB
Kapolda Kalbar Sempatkan Melayat ke Rumah Duka dan Salati Jenazah Warga Pontianak
Kapolda Kalbar Sempatkan Melayat ke Rumah Duka dan Salati Jenazah Warga Pontianak
A A A
PONTIANAK - Usai melaksanakan kegiatan apel pagi di Mapolda, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono melayat ke rumah duka salah seorang warga Pontianak almarhum Ibu Halijah yang wafat karena sakit, bertempat diGang Waspada 1, Desa Kapur, Kabupaten Kuburaya, Kalimantan Barat, Selasa 11 Juni 2019 lalu. Ibu Halijah almarhum, adalah ibu kandung Gusti Edy koresponden salah satu TV nasional untuk wilayah Kalbar.

Suasana duka yang masih menyelimuti keluarga besar almarhum Ibu Halijah, tampak terkejut keluarga seketika melihat kedatangan Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono melayat ke rumah almarhum.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk penghormatan Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono kepada keluarga besar media massa yang merupakan mitra kerja Kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono menyampaikan turut berduka cita dan bela sungkawa kepada keluarga atas meninggalnya Ibu Halijah, semoga Tuhan mengampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Dari pihak keluarga dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Kalbar yang telah hadir, “Semoga Tuhan membalas budi baik bapak-bapak dari jajaran Polda Kalbar,” tuturnya.

Turut hadir mendampingi Kapolda, Direktur Intelkam Polda Kalbar, Dansat Brimob dan Kabid Humas. Acara dilanjutkan dengan turut salat jenazah berjamaahdi Masjid Abdurrahman, Pontianak.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7062 seconds (0.1#10.140)