Sambut Lebaran, Bupati Nunukan Serahkan Bingkisan bagi Pekerja Lapangan Persampahan

Kamis, 30 Mei 2019 - 17:02 WIB
Sambut Lebaran, Bupati Nunukan Serahkan Bingkisan bagi Pekerja Lapangan Persampahan
Sambut Lebaran, Bupati Nunukan Serahkan Bingkisan bagi Pekerja Lapangan Persampahan
A A A
NUNUKAN - Sempena menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Pemerintah Kabupaten Nunukan kembali memberikan bingkisan kepada pekerja lapangan persampahan. Bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Asmin Laura Hafid selaku Bupati Nunukan di alun-alun Kabupten Nunukan, Kamis (30/5/2019).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Nunukan Rustam Syamsuddin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nunukan yang telah memberikan bingkisan kepada pekerja lapangan persampahan.

"Sebagai laporan saya dan yang harus kita ketahui bahwa, petugas kebersihan yang hadir saat ini mereka sudah turun ke lapangan sekitar jam 4 untuk melaksanakan tugasnya dan menyelesaikan pekerjaannya hingga jam 8 pagi dan berkumpul bersama kita semua," ungkap Rustam.

Pekerja kebersihan seluruhnya berjumlah ada 331 orang. Dari sebatik sebanyak 44 orang, 114 yang bekerja sebagai tukang sapu jalan, 126 untuk yang melakukan pengangkutan, 13 TPA dan 29 bagian motor mekanik. Selain dari Pemerintah Daerah, kita juga mendapatkan bantuan dari Pegadaian.

Dalam kesempatan yang sama, atas nama Pemerintah Daerah, Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid memberikan apresiasi kepada petugas kebersihan. "Saya Pemerintah Daerah memberikan bingkisan sembako agar petugas kebersihan kita tetap terus meningkatkan kinerja semangat dan tanggung jawab masing-masing. Harapan saya, semoga Kabupaten Nunukan bisa meraih Piala Adipura dalam hal Kebersihan walaupun terdapat beberapa syarat dan ketentuan akan tetapi dengan kerjasama kita pasti bisa meraih Adipura". tutur Laura Bupati termuda.

Usai sambutan, Bupati Nunukan menyerahkan langsung bingkisan kepada Pekerja Lapangan Persampahan tidak lagi secara simbolis, akan tetapi menyerahkan dengan cara satu persatu kepada pekerja lapangan persampahan dan diakhiri dengan foto bersama. [HM]
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7229 seconds (0.1#10.140)