Rindu dan Peduli, Sindra Maraya Bangri Siap Maju di Pilkada Torut 2020

Kamis, 09 Mei 2019 - 12:06 WIB
Rindu dan Peduli, Sindra Maraya Bangri Siap Maju di Pilkada Torut 2020
Rindu dan Peduli, Sindra Maraya Bangri Siap Maju di Pilkada Torut 2020
A A A
RANTEPAO - Pemilihan Kepala Daerah 2020 di Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Didepan mata, Masyarakat kembali akan menentukan Pemimpin untuk Toraja Utara. Tidak sedikit calon kandidat yang mulai banyak diperbincangan di Masyarakat, salah satunya Sindra Maraya Bangri, Putra Toraja Utara ini digadang-gadang akan maju pada Pilkada Torut 2020.

Sindra Maraya Bangri, yang lahir dan besar di Toraja Utara ini berkeinginan dan punya tekad yang kuat terlibat langsung dalam mengambil kebijakan yang fokus kepada Kepentingan Rakyat, Terarah dan Bermutu.

"Kepedulian dan kerinduan melihat kemajuan pembangunan di segala bidang di tanah leluhur (Toraja Utara) yang memberikan dampak peningkatan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat Toraja Utara, itu lah motivasi utama bagi saya untuk maju dalam Pilkada Torut 2020," ungkap Sindra Maraya Bangri, Kamis (9/5/2019).

Bagi, Sindra Maraya Bangri, kondisi Toraja Utara pada umumnya hingga saat ini di tahun 2019, belum tampak perubahan yang signifikan, hal kecil seperti tata kota dan kebersihan masih cenderung sembraut.

"Hal-hal seperti ini harus ditata dengan baik, kebersihan kota Rantepao, serta penanganan sampah juga harus ditangani dengan maksimal," tutur SMB, sapaan akrab Sindra.

Jika Tuhan berkenan dan masyarakat Toraja Utara memberi amanah, Sindra Maraya Bangri, akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang dibutuhkan masyarakat sebagai saran utama pergerakan manusia dan barang.

"Jalan dan Jembatan sangat menunjang untuk kemajuan sektor pariwisata, yang merupakan sektor unggulan di Toraja Utara," kata Sindra.

Sementara untuk Kebersihan Kota Rantepao sebagai pusat ekonomi di Toraja Utara akan ditangani dengan maksimal. Sehingga Kota Rantepao dapat dinikmati keindahan serta kenyamanannya oleh masyarakat dan wisatawan.

"Menghadirkan keindahan di Kota Rantepao bernuansa kearifan lokal sebagai kota layak wisata akan menjadi salah satu program kami di tahun pertama," tambahnya.

Selain itu, Pendidikan dan Kesehatan menjadi prioritas khusus dimata Pengusaha Muda, Putra Toraja Utara ini. "Pendidikan dan Kesehatan ini akan menjadi perhatian khusus bagi saya, untuk membangun kesejahteraan masyarakat yang Toraja yang lebih baik lagi," tandas Sindra Maraya Bangri.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6143 seconds (0.1#10.140)