Kades Mesum dengan Janda Disidang Adat, Warga Tuntut Mundur dari Jabatannya

Rabu, 08 Mei 2019 - 16:13 WIB
Kades Mesum dengan Janda...
Kades Mesum dengan Janda Disidang Adat, Warga Tuntut Mundur dari Jabatannya
A A A
MERANGIN - MS Kades Sido Lego, Kecamatan Margo Tabir, Kabupaten Merangin, Jambi yang digerebek dengan pasangan mesumnya Esti Utami dini hari tadi membuat warga desa tersebut mendesak agar mundur dari jabatannya sebagai kepala desa. Hal ini diungkapkan Agus Hermanto salah satu warga yang berkumpul di kantor balai Desa Sido Lego saat sidang adat Kades Sido Lego yang tertangkap di rumah janda yang bernama Esti Utami.

"Mulai saat ini kami minta agar Kades MS, mundur dari jabatannya. Sebab tidak bisa memberi contoh yang baik di tengah masyarakat," jelas Agus Hermanto, Rabu (8/5/2019).

Sikap tegas ini diambil masyarakat sebagai bentuk pertanggung jawaban kades terhadap perbuatanya yang mencoreng nama desanya sendiri.

"Ini konsekuensi yang pantas untuk Kades MS, Sebab tidak pantas sikap seorang pemimpin malah jadi pelaku mesum bagi masyarakatnya sendiri, apalagi disaat warga sedang melaksanakan ibadah puasa," tegasnya.

Namun jika yang bersangkutan tidak mau mundur, maka masyarakat akan melakukan aksi untuk menurunkan secara paksa Kades Sido Lego.
"Jika tidak mundur, kita bersama masyarakat lainnya akan aksi besar besaran untuk menuntut mundur kades," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8844 seconds (0.1#10.140)