Gadis di Sanggau Diperkosa Lalu Dibunuh Ayah Tirinya

Kamis, 02 Mei 2019 - 07:40 WIB
Gadis di Sanggau Diperkosa Lalu Dibunuh Ayah Tirinya
Gadis di Sanggau Diperkosa Lalu Dibunuh Ayah Tirinya
A A A
SANGGAU - Sungguh bejat seorang ayah bernama Robertus Wandi tega menghabisi nyawa anak tirinya bernama Ayu Tantri yang masih berusia 16 tahun. Korban yang dibunuh tiga hari yang lalu bahkan sebelum dihabisi juga diperkosa di salah satu ladang warga di wilayah Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi mengatakan, berdasarkan keterangan yang dihimpun di lapangan pelaku dengan korban sempat terjadi cek cok mulut. Lantaran korban meminta pertanggung jawaban pelaku yang sudah memperkosanya.

“Pelaku kemudian marah dan mendorong korban ke parit hingga tersungkur. Kemudian korban dicekik serta dipukul dengan batu besar dan dikubur dalam galian tanah yang dibuat pelaku menggunakan kayu,” kata Kapolres.

Dalam keterangan pers kepada wartawan korban sudah tiga kali diperkosa oleh pelaku, pertama dan kedua dilakukan di rumahnya pada tahun 2018 lalu dan terakhir terjadi pada kasus ini.

“Pelaku sendiri mengaku membunuh korban lantaran kesal didesak anak tirinya untuk menikahinya. Sehingga dengan penuh emosi pelaku kemudian membunuh korban,” timpalnya. Atas perbuatannya pelaku diancam dengan undang - undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman seumur hidup.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7577 seconds (0.1#10.140)