Wali Kota Palu Menerima Kunjungan Komisi Informasi Sulteng

Selasa, 30 April 2019 - 18:03 WIB
Wali Kota Palu Menerima Kunjungan Komisi Informasi Sulteng
Wali Kota Palu Menerima Kunjungan Komisi Informasi Sulteng
A A A
KOTA PALU - Wali Kota Palu diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Palu, Ichsan Hamsah menerima kunjungan dari Komisi Informasi Sulawesi Tengah, Senin (29/04/2019).

Ichsan Hamsah didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Palu Presly Tampubolon dan Kabag Humas dan Protokol Pemkot Palu, Yohan Wahyudi.

Komisi informasi Sulteng bertujuan mendapatkan informasi berkaitan dengan transparansi pengelolaan dana bencana di Kota Palu serta keberadaan PPID di Pemkot Palu.

Presly Tampubolon menyampaikan bahwa semua informasi dilaporkan ke DPRD Kota Palu serta semua informasi juga disampaikan lewat sarana publikasi media cetak dan media elektronik.

Hal senada disampaikan Yohan Wahyudi. Dia menegaskan, semua informasi pemkot pada dasarnya sangat terbuka, informasi apa saja yang berkaitan dengan pemkot disampaikan ke media cetak dan media elektronik agar masyarakat atau pihak yang membutuhkan dapat mengakses informasi.

Komisi Informasi Sulteng yang dipimpin Ketua Isman dan Wakilnya, Rusli, dalam kesempatan tersebut menyampaikan pihaknya siap mendampingi Pemkot Palu dalam proses pembentukan PPID di Pemkot Palu.[y]
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4782 seconds (0.1#10.140)