Rumah Terbakar, Nenek Penderita Stroke Ditemukan Tewas

Minggu, 21 April 2019 - 16:21 WIB
Rumah Terbakar, Nenek Penderita Stroke Ditemukan Tewas
Rumah Terbakar, Nenek Penderita Stroke Ditemukan Tewas
A A A
SIMALUNGUN - Seorang wanita lanjut usia, Rosmalina Sinaga (71) tewas saat kebakaran melanda rumahnya di Desa Merek Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun , Sumatera Utara, Minggu (21/4/2019) siang.

Korban yang menderita stroke ini tidak dapat menyelamatkan diri saat rumahnya terbakar. Informasi yang diperoleh tetangga korban, Ando Purba, penyebab kebakaran tidak diketahui pasti, namun tiba-tiba kobaran api sangat cepat menjalar ke seluruh bangunan rumah. (Baca Juga: Ruko di Medan Petisah Terbakar, 2 Anak Ditemukan Tewas)

"Tiba-tiba saja kobaran api membesar dan menjalar ke seluruh bnagunan sehingga korban yang sedang sakit diduga tidak bisa menyelamatkan diri," ujar Ando.

Saat kejadian kata warga korban baru ditinggalkan anaknya yang pulang ke rumahnya tidak jauh dari lokasi kebakaran.

Selain menimbulkan korban jiwa, kebakaran rumah di Desa Merek Raya itu juga menyebabkan kerugian materi sekitar Rp150 juta karena harta benda pemilik rumah ikut terbakar.

Kapolres Simalungun AKBP M Liberty Panjaitan yang dikonfirmasi mengatakan, polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran. "Penyebabnya belum dapat dipastikan masih dalam penyelidikan polisi," sebut Liberty.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4794 seconds (0.1#10.140)