Sejahterakan Warga Ende, Bupati Marsel Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur

Rabu, 10 April 2019 - 14:33 WIB
Sejahterakan Warga Ende,...
Sejahterakan Warga Ende, Bupati Marsel Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur
A A A
KUPANG - Pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ende, Ir Marsel YW Petu dan Drs Djafar Achmad berlangsung lancar dan khidmat, di Aula El Tari Kupang, Minggu (7/4/2019) siang.

Keduanya mengenakan setelan putih putih dan memandang optimis kepada setiap orang yang datang menyaksikan pelantikan. "Kami akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya," ujar Marsel seusai dilantik.

Menurutnya, dia akan melanjutkan pembangunan infrastruktur yang sudah dijalankan selama periode pertama dia menjabat Bupati Ende. "Kami akan melanjutkan pembangunan infrastruktur demi kemudahan akses dan mobilitas guna kelancaran jalur distribusi ekonomi sehingga kesejahteraan dapat lebih merata dinikmati seluruh warga Ende," kata Marsel.

Bagi Marsel, terpilih sebagai Bupati Ende untuk periode kedua merupakan amanah dari Tuhan yang tidak boleh disia-siakan. Dia bertekat akan memanfaatkannya demi kepentingan masyarakat Ende seluas-luasnya.

"Menjadi bupati tanggung jawabnya bukan hanya kepada rakyat, tapi juga kepada Tuhan," cetusnya. Semoga Ende makin sejahtera warganya.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)