Ustad dari Malaysia Gelar Tabligh Akbar di Tanjungpinang

Senin, 01 April 2019 - 12:55 WIB
Ustad dari Malaysia Gelar Tabligh Akbar di Tanjungpinang
Ustad dari Malaysia Gelar Tabligh Akbar di Tanjungpinang
A A A
TANJUNGPINANG - Ustad Azhar Idrus, da'i kondang yang berasal dari Malaysia melakukan kunjungan dan tabligh akbar di Tanjungpinang, Sabtu (30/3/2019).

Tabligh akbar ini merupakan kerjasama Pemerintah Kota Tanjungpinang dengan Karang Taruna Kota Tanjungpinang yang juga disejalankan dengan menjelang peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada Ustad Azhar Idrus yang telah meluangkan waktu untuk ke Tanjungpinang.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan terimakasih dan selamat datang di Kota Tanjungpinang kepada Ustad Azhar Idrus, semoga kunjungan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan untuk kita semua," ungkapnya.

Syahrul juga mengajak kepada seluruh hadirin yang mengikuti ceramah harus penuh kekhusyukan dan memaknai setiap penyampaian penceramah. "Mari kita simak dengan baik poin-poin ceramah yang disampaikan, semoga dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua tentang ilmu agama dan menjadikan kita semua sebagai insan yang bertakwa," lanjut Syahrul.

Ustad Azhar Idrus juga langsung memulai ceramahnya yang juga diikuti oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rahma, para pimpinan OPD, camat, lurah, kepala sekolah dan masyarakat Kota Tanjungpinang.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3682 seconds (0.1#10.140)