Tabrak Kucing, Mahasiswa STAKN Toraja Tewas

Senin, 18 Maret 2019 - 20:08 WIB
Tabrak Kucing, Mahasiswa STAKN Toraja Tewas
Tabrak Kucing, Mahasiswa STAKN Toraja Tewas
A A A
TANA TORAJA - Mahasiswa STAKN Mengkendek menabrak kucing pada minggu kemarin dirawat di Rumah Sakit Lakipadada, dan meninggal dunia, Senin (18/3/2019). Diketahui pada Minggu malam 17 Maret 2019, terjadi kecelakaan tunggal di poros Makale - Mengkendek Kilometer 09, Tana Toraja.

Dimana satu unit sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomor yang dikendarai oleh Esti Bakti Sumomba bergerak dari arah utara ke arah selatan, hilang kendali saat menabrak seekor kucing yang memotong jalan dan akhirnya terjatuh ke aspal.

Kasat Lantas Polres Tana Toraja AKP Andi Tanri Abeng saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut.

"Kejadiannya minggu malam, Unit laka lantas dipimpin oleh Kanit laka Aipda Hendrik Lamba, sudah turun di Lokasi Kejadian dan melakukan olah TKP bersama anggota," kata AKP Andi Tanri Abeng, Senin siang (18/3/2019).

Aibat kecelakaan tersebut, mengakibatkan korban mengalami luka lecet di sekitar wajah, tangan, dan mengeluarkan darah pada mulut dan hidung.

Korban dilarikan ke Rumah Sakit Fatima dan dirujuk ke Rumah Sakit Lakipadada untuk dirawat dan akhirnya meninggal dunia pada Senin hari ini.

"Saya kaget, mendengar berita bahwa ponakan saya meninggal dunia hari ini akibat kecelakaan semalam," kata Wenny, keluarga korban.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8183 seconds (0.1#10.140)