Warga Pemulutan Sayangi Alex Noerdin

Senin, 18 Maret 2019 - 17:14 WIB
Warga Pemulutan Sayangi Alex Noerdin
Warga Pemulutan Sayangi Alex Noerdin
A A A
OGAN ILIR - Ratusan warga Pipa Putih Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir (OI) sejak lama menanti kedatangan mantan gubernur Sumsel Alex Noerdin, dan Minggu (17/3/2019) akhirnya impian mereka dikabulkan. Alex Noerdin yang juga caleg DPR RI nomor urut dua partai Golkar Dapil Sumsel II hadir di tengah-tengah warga.

Mengenakan baju koko putih lengkap dengan peci berwarna hitam, pelopor sekolah dan berobat gratis di Indonesia itu hadir dan membuat warga pra-sejahtera di Pemulutan punya asuransi gratis.

"Kalau sekarang ini aku baru biso buatkan asuransi gratis, doakan dan dukung aku biso amanah di DPR RI, Insya Allah sekolah dan berobat gratis aku balekke lagi cak dulu," ucap Alex Noerdin dalam bahasa lokal.

Keinginan Alex ke DPR RI semata-mata untuk tetap bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat Sumsel. Dia mengaku tidak mengejar jabatan, melainkan bisa tetap mengabdi untuk masyarakat Sumsel.

Tokoh masyarakat setempat Alpian Andra mengaku, sejak 10 tahun belakangan, Sumsel di era kepemimpinan Alex Noerdin sudah terbukti maju dan pembangunan yang pesat.

"Sumsel ada jalan tol, ada LRT, mendapatkan kepercayaan jadi tuan rumah Asian Games itu semua berkat beliau, rugi kalu dak dukung beliau di DPR RI," cetusnya.

Menurutnya, mendukung dan mengantar Alex Noerdin ke legislatif tingkat pusat merupakan upaya untuk tetap mempertahankan kemajuan di Sumsel. "Pak Alex sudah tebuktilah intinyo, beliau sudah menunjukan bukti bukan sekadar janji," pungkasnya.

Kehadiran Alex Noerdin dimeriahkan bintang dangdut Pantura, Icha. Ratusan masyarakat pun berjoget bersama Alex Noerdin. Masya Allah.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7861 seconds (0.1#10.140)