Ketua DPRD Kobar Triyanto Hadiri HUT Ke-55 Bhakti Pemasyarakatan

Rabu, 06 Maret 2019 - 14:29 WIB
Ketua DPRD Kobar Triyanto...
Ketua DPRD Kobar Triyanto Hadiri HUT Ke-55 Bhakti Pemasyarakatan
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Ketua DPRD Kotawaringin Barat (Kobar) Triyanto mengunjungi Lapas Klas 2B Pangkalan Bun, Rabu (6/3/2019) pagi. Kunjungannya kali ini untuk melihat warga binaan di lapas dan menghadiri rangkaian kegiatan jelang HUT ke-55 Bhakti Pemasyarakatan pada 27 April 2019.

“Saya hadir untuk rangkaian kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55 yang jatuh pada 27 April. Sekaligus deklarasi pemberian hak remisi, integrasi narapidana dan anak serta pencanangan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui aplikasi zoom. Kegiatan ini digelar serentak seluruh Indonesia,” ujar Tri usai kegiatan.

Sementara itu, Kepala Seksi Binadik dan Giatja Lapas Klas 2B Pangkalan Bun, Peni Hadi mengatakan, kunjungan Ketua DPRD Kobar Triyanto untuk mengecek kesiapan pihak Lapas Pangkalan Bun menyambut HUT ke-55 Bhakti Pemasyarakatan pada 27 April 2019.

“Ketua DPRD Kobar mengunjungi Lapas Pangkalan Bun untuk melihat persiapan HUT ke-55 Pemasyarakatan. Karena sekarang seperti pemberian remisi kepada warga binaan sudah online dari pusat. Jadi tidak lagi secara manual,” ujar Peni seusai pertemuan di aula Lapas Pangkalan Bun.

Dia menambahkan, sebelum perayaan HUT Pemasyarakatan nanti di Lapas Pangkalan Bun akan digelar sejumlah kegiatan. “Lomba untuk warga binaan, bhakti sosial dan pemberian remisi,” pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)