Kebakaran Rumah di Baubau, Bocah 9 Tahun Tewas Terpanggang

Sabtu, 02 Maret 2019 - 18:00 WIB
Kebakaran Rumah di Baubau, Bocah 9 Tahun Tewas Terpanggang
Kebakaran Rumah di Baubau, Bocah 9 Tahun Tewas Terpanggang
A A A
BAUBAU - Seorang bocah sembilan tahun di Keluruhan Labalawa, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), tewas terpanggang saat rumah tempat tinggalnya dilalap si jago merah, Sabtu (2/3/2019) pagi.

Saat kebakaran tersebut, korban bernama Ramadhan hanya tinggal berdua bersama kakaknya, Isnu (16) di dalam rumah. Adapun neneknya yang selama ini tinggal bersama mereka sedang berada di kampung halaman.

Saat kebakaran keduanya masih tidur. Api tiba-tiba membakar bagian belakang rumah. Lantaran rumah terbuat dari kayu api dengan cepat melalap seisi rumah. Sang kakak berhasil keluar, namun naas, Ramadhan tidak bisa keluar rumah karena takut menerobos api.

Sang adik pun tewas mengenaskan sementara sang kakak menderita luka bakar. Isnu mengalami luka bakar di kedua tangan dan kaki sehingga dilarikan warga ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. (Baca juga: Dibakar Cemburu, Yusran Nekat Bakar Rumah Istri Siri)

Saat ini polisi sudah memasang garis polisi di sekitar rumah. Kapolsek Murhum Ipda Murvi mengatakan, satu orang tewas terpanggang dalam kejadian itu. Pihaknya mengambil jasad bocah tersebut dari lokasi dengan kondisi hangus. (Baca juga: Mabuk Tuak, Pria Ini Bakar Rumah dan Warung serta 4 Mobil)

Jasadnya kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Palagimata untuk diautopsi. Setelah selesai diautopsi, jenazah kemudian dibawa kembali ke rumah keluarga untuk dimakamkan sore har ini.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6431 seconds (0.1#10.140)