Tengah Malam Warga Wajo Digegerkan Kabel Listrik Terbakar

Senin, 21 September 2020 - 06:15 WIB
loading...
Tengah Malam Warga Wajo Digegerkan Kabel Listrik Terbakar
Percikan api dengan asap tebal mengepul di samping bangunan sebuah bengkel motor di Jalan Andi Ondang Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Tenggara. Foto/iNews TV/Amnar Sengkang
A A A
WAJO - Percikan api dengan asap tebal mengepul di samping bangunan sebuah bengkel motor di Jalan Andi Ondang Sengkang, Kabupaten Wajo , Sulawesi Tenggara. Percikan api ini nyaris membakar pemukiman warga.

(Baca juga: 4 Bandara Tak Mampu Deteksi Sabu yang Disembunyikan Dalam Anus NN )

Warga sempat dibuat panik. Mereka langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran Kabupaten Wajo . Gerak cepat petugas, membuat percikan api dengan mudah dikendalikan sehingga tidak sampai terjadi kebakaran.

Salah satu warga, Annis Bejo mengaku, diduga percikan api dari kabel listrik tersebut diduga akibat hubungan arus pendek. "Kabelnya berada di samping bangunan bengkel, warga sempat panik berhamburan," ujarnya.

(Baca juga: KA Hantam Minibus yang Angkut Satu Keluarga, 1 Tewas )

Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Wajo , Firman memastikan kondisi sudah aman dan api sudah bisa dipadamkan. "Petugas langsung berupaya memadamkan sumber api, dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)