Diduga Mabuk, Sopir Pikap Tewas Setelah Menabrak Trotoar

Kamis, 21 Februari 2019 - 05:01 WIB
Diduga Mabuk, Sopir Pikap Tewas Setelah Menabrak Trotoar
Diduga Mabuk, Sopir Pikap Tewas Setelah Menabrak Trotoar
A A A
MEDAN - Diduga dalam keadaan mabuk saat berkendara, seorang sopir pikap tewas mengenaskan dalam kecelakaan tunggal dan satu penumpang lainnya yang luka dirawat di rumah sakit.

Sopir yang tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dengan kecepatan tinggi, menghantam trotoar atau pembatas Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara, Kamis (21/2/2019) dini hari. Kondisi mobil pikap bernopol BK 9595 MP rusak parah setelah mengalami kecelakaan.

Kronologis kejadian berawal saat mobil pikap yang dikendarai korban datang dari arah Medan melaju dengan kecepatan tinggi. Saat melintasi Jalan Sisingamangraja laju mobil tidak dapat terkendali sehingga langsung menghantam pembatas jalan.

Sopir pikap yang belum diketahui identitasnya tewas mengenaskan dan satu korban luka lainnya mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit terdekat. “Akibat kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalu lintas menjadi macet,” kata seorang saksi, Franky Sihombing.

Petugas kepolisian yang mengetahui adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas inipun turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga sempat mengalami kesulitan karena ramainya warga yang penasaran ingin melihat kejadian tersebut.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9200 seconds (0.1#10.140)