Postingan Terakhir di FB Polisi yang Tembak Kepala Sendiri

Rabu, 13 Februari 2019 - 17:23 WIB
Postingan Terakhir di FB Polisi yang Tembak Kepala Sendiri
Postingan Terakhir di FB Polisi yang Tembak Kepala Sendiri
A A A
BATAM - Kematian Bripka Kristian Poltak Bosta Sitorus menjadi perhatian banyak pihak. Banyak pihak yang bertanya-tanya tentang motif Poltak yang nekat menghabisi nyawanya dengan menembak kepalanya sendiri. Kendati demikian, kematian Poltak seakan telah tergambarkan di akun Facebooknya. Postingan yang terakhir kali diperbaharui pada 10 Februari 2017 ini memperlihatkan gambaran kematian.Pasalnya, Poltak mengunggah link Youtube sebuah lagu milik Radiohead berjudul "Street Spirit (Fade Out)". Link youtube ini diiringi dengan caption "Pagi-pagi dengerin ginian dulu," tulis Poltak.
Lagu Radiohead ini seakan membicarakan tentang kematian. Bahkan salah satu liriknya bertuliskan 'All these things will one day swallow hole' atau yang berarti 'Suatu hari nanti semua hal ini akan di telan lubang'. Pada lirik lainnya juga 'I can fell death, can see its beady eyes' yang artinya 'Aku dapat merasakan kematian, dan melihat mata mata itu seperti manik-manik'.

Sementara itu, gambaran rumah tangga yang harmonis tampak dalam postingan sang istri, Hilda Delfia juga tergambar dari akun Facebook Hilda. Pada postingan terakhir Hilda tanggal 10 Februari 2019 lalu, keduanya tampak berfoto bersama dua buah hati mereka yang diiringi dengan caption bertuliskan '4years and 6months of marriage life. God bless our lil family', tulis Hilda.

Sayangnya, 3 hari pasca postingan tersebut, Bripka Poltak dikabarkan meninggal dengan cara bunuh diri. Ia dikabarkan nekat menghabisi nyawanya menggunakan senjata api yang ditembakkan ke bagian kepala.

Kabar tersebut menggemparkan. Tak hanya dugaan bunuh diri yang menarik perhatian banyak pihak, Mapolsek Batu Ampar yang menjadi lokasi bunuh diri juga membuat warga Batam terkejut. Dan hingga saat ini, belum ada keterangan resmi apapun dari pihak kepolisian Polresta Barelang maupun Polda Kepri.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4769 seconds (0.1#10.140)