3 Pelajar di Merangin Jambi Hanyut di Sungai, 2 Tewas

Minggu, 03 Februari 2019 - 22:01 WIB
3 Pelajar di Merangin Jambi Hanyut di Sungai, 2 Tewas
3 Pelajar di Merangin Jambi Hanyut di Sungai, 2 Tewas
A A A
MERANGIN - Warga Desa Bungo Antoi Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin , Jambi, dihebohkan dengan tewasnya dua pelajar di sungai , Minggu (3/2/2019) pukul 13.00 WIB.

Informasi yang didapat, dua pelajar yang tewas itu Imah (17) dan Risma (17). Sedangkan satu orang temannya yakni Darmi (18) ditemukan tak sadarkan diri. Ketiganya merupakan warga Desa Bungo Antoi. (Baca Juga: 4 Pelajar Hanyut di Teluk Wang Sakti, 1 Ditemukan Tewas )

Kejadian bermula saat ketiga pelajar ini pulang mengaji dan bermain di pinggir sungai. Kemudian seorang pelajar terpeleset dan terbawa arus sungai. Melihat kejadian itu, kedua temannya berusaha menolong, namun kedua temannya malah menjadi korban.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian itu berusaha menolong ketiga pelajar ini, namun dari ketiga pelajar. Dua di antaranya ditemukan meninggal dunia, sedangkan satu orang masih tak sadarkan diri.

Kapolsek Tabir Selatan, Iptu Candra Kirana, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Dia mengatakan korban tewas telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. (Baca Juga: Seorang Pelajar Hilang di Sungai Merangin Jambi )

"Iya benar, ada kejadian hanyut, dan dua pelajar sudah meninggal dunia," ungkap Kapolsek Minggu (3/2/2019).
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5259 seconds (0.1#10.140)