Wabup Kobar dan Forkominda Latihan Menembak di Markas Brimob

Jum'at, 25 Januari 2019 - 13:27 WIB
Wabup Kobar dan Forkominda Latihan Menembak di Markas Brimob
Wabup Kobar dan Forkominda Latihan Menembak di Markas Brimob
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Untuk menjaga sinergitas antarpimpinan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkominda), Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah , Ahmadi Riansyah menggelar latihan menembak bersama di lapangan tembak Markas Brimob Subden Pangkalan Bun, Jumat (25/1/2019) pagi.

“Latihan menembak dengan forkominda ini sebagai bentuk sinergitas seluruh elemen. Sehingga ke depan kita bisa kompak untuk membangun Kobar secara bersama sama,” ujar Dandim 1014 P Bun Letkol Inf M Roni Sulaiman usai latihan menembak.

Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Ahmadi Riansyah mengatakan, kegiatan latihan menembak ini dijadikan ajang silaturahmi antarpimpinan sekaligus sebagai sarana diskusi perihal persoalan di kabupaten berjuluk Marunting Batu Aji. (Baca Juga: Kebut Proyek Jalan, Wabup Kobar Gelar Rapat Tertutup dengan Perwakilan Perusahaan )

“Selain bersilaturahmi kita juga berdiskusi santai membicarakan pembangunan di Kobar. Ke depan tidak hanya di Markas Brimob, di Lanud Iskandar dan juga Kompi Antang Pangkalan Bun,” ujar orang nomor dua di Kobar ini.

Turut hadir Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Inf M Roni Sulaiman, Ketua DPRD Kobar Triyanto, Danpos AL Kumia Letda AL Sudjito dan anggota Perbakin Kobar, Alman Riansyah. (Baca Juga: Wakil Bupati Kotawaringin Barat Gelar Rapat Khusus Tangani Karhutla )
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6342 seconds (0.1#10.140)